Paessler Tunjuk Mitra Distribusi Baru Di Indonesia Dan Filipina

Penunjukan mitra baru ini menjadi sangat penting sebagai wujud komitmen dan investasi mereka agar tetap berada di garis depan tren digital di Asia Pasifik.

JAKARTA - Paessler, penyedia perangkat lunak monitoring TI (teknologi Informasi) asal Jerman mengumumkan penunjukan mitra distribusi barunya di Indonesia dan Filipina, (11/5).

Di Tanah Air, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1997 itu menunjuk PT LIMA DUA SATU TEKNOLOGI INDONESIA, sementara IPSYSTEMS dipercaya sebagai mitra baru mereka di Filipina.

Vice President Paessler untuk Asia Pacific Sebastian Krueger mengatakan bahwa penunjukan mitra baru ini menjadi sangat penting sebagai wujud komitmen dan investasi mereka agar tetap berada di garis depan tren digital di Asia Pasifik, termasuk untuk terus memberikan dampak bisnis yang lebih besar bagi klien-klien mereka di wilayah tersebut.

Melalui kemitraan dengan PT LIMA DUA SATU TEKNOLOGI INDONESIA dan IPSYSTEMS, Paessler akan terus memperdalam keterlibatan pasar di berbagai sektor, mulai dari badan pemerintah, perusahaan-perusahaan berskala besar di industri dan manufaktur, layanan kesehatan, hingga penyedia teknologi sebagai sektor pertumbuhan utama.

"Baik Indonesia maupun Filipina telah menjadi pendukung kuat perkembangan solusi monitoring infrastruktur berbasis cloud, dan kami yakin kemitraan ini akan berperan penting dalam memperluas dorongan strategis kami di kawasan ini," kata Sebastian Krueger dalam keterangan yang diterima Validnews. Kemitraan baru ini juga akan memungkinkan Paessler untuk menjangkau pasar dan sektor baru, terutama dengan semakin maraknya peralihan ke lingkungan kerja hybrid dan berbasis cloud di masa pasca-pandemi.

Di Indonesia saja misalnya, tahun lalu Paessler mengalami berhasil mengalami pertumbuhan sebesar 115% antara bulan Januari hingga Agustus. Dengan begitu harapannya kemitraan dengan PT LIMA DUA SATU TEKNOLOGI INDONESIA mereka bisa menghadirkan transformasi digital dan meningkatkan adopsi cloud bagi para klien.

"Bersama-sama, kami akan membantu bisnis dalam perjalanan transformasi digital mereka dan menempatkan mereka di jalur kesuksesan terbaik dalam lanskap digital baru," tukas Krueger.

Sementara itu Director PT LIMA DUA SATU TEKNOLOGI INDONESIA Fanky Christian menilai bahwa Kemitraan dengan Paessler akan memungkinkan perusahaannya untuk semakin fokus pada bisnis TI utama mereka, sambil memanfaatkan kekuatan dan keahlian sistem dan solusi pemantauan jaringan Paessler.

Pihaknya percaya bahwa ada potensi besar di sektor keuangan, pemerintah, serta manufaktur. Terlebih didorong oleh pertumbuhan ekonomi Indonesia yang semakin stabil, dan upaya transformasi digital yang semakin masif.

"Kami percaya kemitraan ini akan memberikan kami kesempatan untuk lebih gesit dalam mengembangkan pasar, mengedukasi pelanggan, dan tumbuh bersama," yakin Fanky. Source : https://www.validnews.id/kultura/paessler-tunjuk-mitra-distribusi-baru-di-indonesia-dan-filipina

Leave a Reply

Your email address will not be published.