Talenta Digital, tetap kunci penting suksesnya produk

Talenta Digital, tetap kunci penting suksesnya produk Paessler bisa 'menguasai' market Indonesia, demikian Fanky Christian, selaku Direktur PT Lima Dua Satu Teknologi Indonesia (521Indonesia) dalam sambutan dalam syukuran.

Tidak terasa, Fanky Christian dan Weywey Dermawan merintis usaha sejak 2005, dan akhirnya di akhir tahun 2021 mendapatkan tawaran untuk menangani produk Paessler PRTG secara khusus menjadi distributor.

Sewaktu menerima tawaran ini, kami sudah mengetahui jurus apa yang harus dilakukan, yaitu talenta yang harus diolah. Maka kami sepakat memilih nama Lima Dua Satu, yang dalam ajaran Kristen ini merupakan salah satu perumpamaan yang disampaikan Yesus dalam Matius 25:14-30. Talenta yang Tuhan titipkan kepada kami sejak 2005, dimana dulu kami memilih nama Daya Cipta Mandiri agar kami memiliki kemandirian berdasarkan daya cipta yang Tuhan berikan, sekarang saatnya kami harus multiplikasi. Kami tidak ingin menjadi penerima talenta satu yang ketakutan dan tidak mau mengembangkan talenta yang dimilikinya. Tapi kami ingin menjadi penerima talenta lima yang berhasil mengembangkannya menjadi lima talenta lagi.

Tiap orang, semua orang, memiliki talenta yang diberikan Tuhan. Dan kami tahu, talenta digital harus dikembangkan untuk bisa mendukung banyak hal. Termasuk juga dalam pengembangan produk dan solusi yang kami tangani di 521Indonesia. Dengan menggunakan pendekatan talenta, kami ingin semua orang memiliki kesempatan sama untuk belajar, dan menguasai, dan bahkan menjual produk dan solusi yang kami tangani.

Maka kami memilih slogan IT Software "Next Level" Distributor Company , sebelum orang memilih produk dan solusi , mereka harus di'angkat' dulu ke next level, menguasai produk dan solusinya terlebih dahulu. Itulah sebabnya fokus usaha akan lebih banyak mengedukasi market, publik terkait dengan produk dan solusi yang kami tangani.

Dan tepat di 12 Mei 2022, hampir 17 tahun yang lalu saat kami memulai CV DCM di tahun 2005, Paessler menyatakan PT Lima Dua Satu Teknologi Indonesia sebagai distributor partner di Indonesia (https://www.paessler.com/press/pressreleases/paessler-new-distribution-partners).

Kami sungguh bersyukur, usaha kecil kami di 17 tahun lalu sekarang telah berkembang, dan tahun ini kembali Tuhan mengijinkan PT Lima Dua Satu Teknologi Indonesia mengambil peran dalam IT Indonesia, sebagai Distributor Software Paessler PRTG di Indonesia.

Tetap semangat mengelola Talenta Digital Indonesia, itulah kunci suksesnya suatu produk dan solusi di Indonesia. Jadi bukan diskon, bukan markup dan bukan kolusi korupsi, tapi kembangkanlah talenta sebanyak mungkin untuk kuasai produk dan solusi, maka kita bisa sukses bersama.

Sumber : https://www.linkedin.com/pulse/talenta-digital-tetap-kunci-penting-suksesnya-produk-limaduasatu/

Leave a Reply

Your email address will not be published.