521 Solutions Day, 21 Mei 2024

Kembali kami mengadakan kegiatan dalam rangka Syukuran PT LIMA DUA SATU TEKNOLOGI INDONESIA atau dikenal dengan 521 INDONESIA. Tahun ini, kami membuat 521 SOLUTIONS DAY.

Kami sengaja memilih tanggal 21 Mei (5-21) yang juga sesuai dengan 521 INDONESIA. Dan kami mengundang rekan-rekan partner reseller yang selama ini bekerjasama dengan kami.

Fanky menyampaikan materi pertama

Hadir secara onsite dalam kegiatan kali ini adalah Arctic Security Ltd yang diwakili oleh Nicky Fang, PMP®, CISSP® . Dan juga Mutya dari ClassIn

521 INDONESIA selama dua tahun ini telah merekrut hingga 80 reseller seluruh Indonesia, dengan konsentrasi kepada produk Paessler AG PRTG.

Di tahun 2023 akhir, 521 INDONESIA mulai mengembangkan produk dan solusinya dengan menggandeng beberapa produk aliansi PRTG, seperti UVExplorer. Dan juga produk HwaCom Systems Inc. Cybermonitor.

Selain Cybermonitor, 521 INDONESIA mulai melirik produk cybersecurity untuk bisa terintegrasi dengan solusi yang telah ada. Maka pilihan jatuh kepada Arctic Security yang memungkinkan bisa melakukan monitoring dari luar (external), dan PRTG / Cybermonitor dari dalam (internal) perusahaan / instansi. Kombinasi inilah yang membuat fokus baru "Early Warning System".

Early Warning System dimulai dari luar (external), dan ini dilakukan oleh solusi Arctic Security

Nicky Fang presentasi Arctic Security

Early Warning System tidak akan lengkap bila tidak dilengkapi dengan metode untuk melakukan persiapan kemungkinan masalah terjadi, maka solusi seperti UVExplorer (dengan manajemen configuration) dan Vembu Technologies BDRSuite menjadi partner pilihan 521 INDONESIA.

Produk BDRSuite juga telah memiliki track record yang baik, dengan harga yang kompetitif untuk bisa digunakan, mulai dari personal hingga perusahaan.

Fajar presentasi BDRSuite

Solusi ini akan membantu melakukan backup dan remediasi (restore) terhadap problem yang muncul, yang dideteksi dalam suatu Early Warning System.

Terakhir, semua proses EWS tidak akan sempurna tanpa proses pembelajaran terus menerus (Life Long Learning), dan ini kami jumpai dalam produk ClassIn . Platform yang bisa digunakan perusahaan dan instansi untuk terus mengedukasi internal dan externalnya dengan metode hybrid learning.

Mutya presentasi Classin

Semua ini dilanjutkan dengan sesi QnA yang seru, dan pemberian voucher kepada para penanya terbaik.

Acara ditutup dengan foto bersama dengan para peserta yang hadir.

Mari kita nantikan pembahasan detail Early Warning System bersama 521 INDONESIA selanjutnya. Bila memerlukan informasi lebih lanjut silahkan hubungi tim 521 : Poppy Aurora Dinanthi br manullang dan Paulus ANW Waskito serta Fanky Christian . Kami dengan senang hati membantu anda.

Sesuai dengan tagline kami "THE NEXT LEVEL IT SOFTWARE DISTRIBUTOR", fokus kami membangun TALENTA untuk produk (TALENT FOR THE PRODUCTS). Konsentrasi utama kami tidak hanya NUMBERS tapi juga TALENTS. Itulah yang membuat kami berbeda dengan distributor lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *