Menyambut dua tahun 521

Banyak orang bertanya, apa itu PT LIMA DUA SATU TEKNOLOGI INDONESIA ? Mengapa namanya 521?

Saya menjawab singkat. Ini perusahaan IT Software Distributor , dengan slogan awal kami Next Level IT Software Distributor. Mengapa?

Kami berlatarbelakang di perusahaan system integrator, selama ini berinteralsi dengan distributor besar dan kecil, tapi semua mereka konsentrasinya ke angka pencapaian, tapi ada satu bagian yang mereka terlewatkan, yaitu talenta.

Itu dia sebabnya, kami mulai dengan 521, yang diambil dari Matius 25:14-30, yang berbicara tentang talenta. Ada yang diberikan 5 talenta dan berkembang menjadi 10 talenta, ada yang 2 talenta menjadi 4 talenta, tapi ada 1 talenta yang tidak berkembang dan tetap hanya 1 talenta. Tiap kita diberikan talenta ini, kemampuan untuk bisa mengembangkan diri. Dan ini yang seringkali dilupakan. 521 Indonesia menjadi upaya kami menjadikan lebih banyak orang tidak hanya bisa menjual tapi juga memiliki pengetahuan baik, skill baik tentang solusi dan produknya. Itulah yang kami buat.

Setelah memasuki dua tahun, produk utama kami Paessler AG PRTG semakin berkembang di berbagai sektor. Semakin banyak pengguna dari berbagai level. Dan upaya edukasi terus kami lakukan. Dalam satu bulan, ada hingga 4-5 kegiatan marketing dan edukasi. Mulai dari seminar, webinar, workshop hingga kepesertaan dalam expo. Semua ini dalam upaya mengembangkan talenta untuk solusi dan produk.

Sejak tahun lalu kami sudah mulai memegang produk lain, yang sejalan denga misi kami. Tahun ini, kami mengubah strategi baru, yaitu Early Warning System.

Dalam dunia IT, istilah early warning system ini bukan hal baru. Semua yang dilakukan dengan monitoring, backup, disaster recovery menjadi konsentrasi mengupayakan tidak terjadi masalah dan kegagalan sistem. Baik karena faktor operasional, hingga faktor alam.

Maka selain PRTG, kami juga menggandeng beberapa produk mendukung strategi Early Warning System:

  1. UVExplorer - produk aliansi PRTG yang digunakan untuk membuat layer 2 mapping dan backup-restore configuration management
  2. CyberMonitor - produk kembangan dari PRTG yang dibuat oleh HwaCom Systems Inc. Taiwan. Produk ini melengkapi kemampuan PRTG dengan kemampuan skala telko.
  3. Artic Security - produk Arctic Security Ltd ini memudahkan monitoring cyber security dari sis luar perusahaan. PRTG dan sejenisnya memonitoring dari dalam.
  4. Classin - produk ClassIn hybrid learning, yang kami gunakan untuk edukasi banyak pihak, sebuah siklus learning produk dan Classin bisa sesuai.
  5. BDRSuite - produk Vembu Technologies yang handal untuk backup dan disaster recovery, semakin melengkapi puzzle kami dalam Early Warning System.

Itulah yang akan kami bagikan dalam kesempatan 21 Mei mendatang.

Early Warning System Setelah bergelut di Dunia Network Monitoring System sejak tahun 2005, kami meyakini semua solusi Early Warning System akan jauh lebih baik daripada mengatasi. Sama seperti dalam kesehatan manusia, lebih baik mencegah.Kami berfokus pada tema ini, sehingga solusi seperti PRTG , CyberMonitor, BDRSuite, Artic Security menjadi solusi utama, serta Classin untuk proses learning. Semua ini melengkapi visi 521Indonesia yang menjadi The Next Level IT Software Distributor. Misi kami membantu perusahaan Dan instansi dalam Early Warning System Dan menyediakan talenta untuk produk.Mari terus mempersiapkan Early Warning System anda.Kami mengundang anda , reseller IT bergabung dalam kegiatan 521 Solutions Day di Mercure Sabang, 21 Mei 24, kontak Nurmah 08818867333 untuk mendapatkan akses ke kegiatan.

Sumber : https://www.linkedin.com/pulse/menyambut-dua-tahun-521-fanky-christian-gviaf/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *